Posted by : kupukupu February 15, 2013



err. daripada ni blog sepi sepian.. mending gini lah~ (?)
lagi2 repost dari blog lama >w<//

:le bingung. Totally. Ini blog gajelas mau diisi apalagi XDDD kay kay xD now red mau jawab pertanyaan dari teman tadi siang aja. Sekaligus beri jawaban buat semua orang yang mengalami hal yang sama dengan dia xD
Kira-kira begini percakapan tadi siang, (seinget red) :3




Place: Taman 2 Perum. Griya Kenari mas
Date:  Friday, November 30 2012 sekitar jam 15:00 lah. (lama bgt gw duaan disini dari balik jumatan tau ngobrolin apaan aja -___-‘)

Temen(Sebut aja si A): “(panggil nama), gw bingung nih… gw sebenernya seneng juga sama si (nama cowok yg dia taksir. Sebut aja si B) nih.
Red:”seneng doang? Terus? Kenapa?”
A:”Kayaknya dia seneng ke gw juga deh. Lu liat kan sehari-hari dia tiap gw ajak ngobrol mukanya gimana? Trus tadi. Dia aja salting pas gw jalan bareng sama lo haha mendadak cabut dia trus ngomong ga mau ganggu… (dia diem agak lama) Tapi….(mendadak murung :v)
Red:”haha.. (seriously, gw males nanggepin kalo ada org curhat tentang beginian -_-) Tapi?”
 A:” Tapi kan.. si (nama sahabatnya yg seneng sama cowok itu juga,tapi lebih duluan. Sebut aja si C) udah seneng ama si B duluan. Nanti gw dikira TMT lagi.”
Red:”TMT? Apaan tuh? Teenage mutant turtle? Haha.”
A:”ishh malah bercanda -_- seriuuussss.”
Red:”ya terus mau apa? -_-”
A:”Kasih saran kek. Apa kek. Ih. -_-“
Red:”oh mau saran XDDD ngomong kek daritadi. XDD (tampang watados for sure).”
A:”gw takut dijauhin sama si C. dia kan sahabat baik gw dari awal masuk SMK (pasang puppy eyes yg bikin -_-‘)”
Red:”hmm. Gw juga bingung haha”
A:”Ayo cepet. Tar dikira orang pacaran kita disini berdua lama banget. Tar si B lewat sini trus salah paham lagi. Mo pulang nih.”
Red:”… (gw diem. For real… gw langsung balik tanpa ngucapin apapun. Cuma ngelambaiin tangan pas udah mo belok au si A liat ngak wkwk gatau kenapa bisa begitu XDD)”
Gw sempet muter lagi pas udah sampe ind*mart ngintip doang. Lah si A masih diem disitu sendiri dengan tampang sedihnya. Gw biarin aja. Mo gw samperin males gimana gitu, balik lah gw. xP

Tapi tadi abis maghrib udah gw telp kok si A tar malem bakal gw taro di blog saran gw. Tapi tadi A gak ngomong apa2 pas ditelpon XDD masih marah kali XP

Right. Karena gw gak tega liat cewek sedeeeh /digetok. Ni gw kasih masukkan. XD
Banyak cara buat dapetin seseorang yg lu mau tanpa harus mengorbankan sahabat lo :3
Untuk saat ini pakai cara ini dulu, masih ada cara lain sih, tapi gw post lain waktu ya.

#Buat jadi persaingan secara sehat.
(red jelasin dengan nama tokoh diatas. Anggep aja lo si A okay)
Lo ngobrol as usual aja sama si C (berdua aja), nah, saat suasananya tepat(lagi ketawa bareng2 gitu). Lo ngomong aja sama si C. muka lu seriusin dikit. “C, sebenernya gw juga suka sama si B”. kalo si C responsenya gak buruk, misal, “Terus?” / “Oh” / “Kok bisa?” dan sejenisnya. Lo bales aja lagi “Gimana kalau kita bersaing? Secara sehat ya. :P” masalah selesai lah. :3

#Gimana ngatasin perasaan si C kalau kita udah jadian sama si B?
Gini, lo kompromiin aja sama si B, akting gitu. Lu ajak ngomong si C bareng lo berdua (ajak makan keluar gitu. Bayarin. Itung2 nyenengin temen. Tapi jangan pegangan tangan atau dsb sama si B, lo dijalan ngobrol aja terus sama si C, si B acuhin aja. makanya gw bilang kompromiin dulu sama si B.). Ngobrol2 aja as usual. Kalo makanan udah tinggal separo XD baru to the point. Lo bercandain aja bilang “lo cemburu gak C sekarang gw jadian sama cowok yg lo taksir dulu? Hehe :P” tergantung response si C. kalau responsenya munafik ex: “gak tuh :P lagian gw udah seneng sama orang lain juga :P” (percayalah, si C bakal jawab begini(ato gak dengan alasan yg lain kalo lo ngobrolnya ngajak si B). bales aja “Ah muna lo haha, (pasang muka serius) gw nanya serius C..” pasti response si C “haha nyantai aja kali A. gapapa kok” (ini terjadi karena lo bawa si B XD). Then. Masalah selesai. Kalau mau minta saran lagi bilang aja A. bakal gw bantu sebisa gw kok haha. XD maaf buat tadi sore xP

Tambahan kata dari red. Dear A, jangan sampe lo jalanin rencana bodoh yang lo ceritain tadi. Berpaling dan lupain si B Cuma karena sahabat lo seneng sama dia. Munafik. Jangan biarkan seseorang mengacaukan kisah hidup lo. Jangan berakhir di cerita orang lain. Jadilah pemeran utama di ceritamu :3 Dan baru pertama kali gw denger lo bilang sesuatu yang lemah gitu. Lo coba aja cara gw diatas. Kalau emang gak berhasil tenang aja, masih ada cara lain kok.

Udah dulu ya ._. pegel nulis, buh-bye ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Labels

Powered by Blogger.

Servant

- Copyright © 2014 Pujanggal Go - Blog - Red - Powered by Blogger - Designed by Red Vessalius -